10 tempat terdingin di dunia yang wajib di ketahui

 Berikut adalah 10 tempat terdingin di dunia:


Antartika: Antartika adalah benua yang terkenal dengan suhu terendah di bumi, sering kali mencapai -80 derajat Celsius atau lebih rendah di beberapa lokasi.


Oymyakon, Siberia, Rusia: Oymyakon adalah salah satu kota terdingin di dunia, dengan suhu ekstrem yang dapat mencapai -50 derajat Celsius atau bahkan lebih rendah selama musim dingin.


Barrow (Utqiaġvik), Alaska, AS: Utqiaġvik adalah kota terdingin di Amerika Serikat, dengan suhu rendah yang dapat mencapai -40 derajat Celsius atau lebih rendah selama musim dingin.


Plateau Antarktika (Dome Fuji), Antartika: Dome Fuji di Antartika adalah salah satu tempat paling dingin di bumi dengan suhu yang dapat mencapai -80 derajat Celsius.


Fort Selkirk, Yukon, Kanada: Fort Selkirk adalah salah satu tempat terdingin di Kanada, dengan suhu ekstrem selama musim dingin yang seringkali mencapai -40 derajat Celsius atau lebih rendah.


Verkhoyansk, Siberia, Rusia: Verkhoyansk adalah kota terdingin kedua di Rusia dan sering memiliki suhu ekstrem yang dapat mencapai -50 derajat Celsius selama musim dingin.


Yellowknife, Northwest Territories, Kanada: Yellowknife adalah kota di Kanada yang juga dikenal dengan suhu rendahnya selama musim dingin, dengan suhu mencapai -40 derajat Celsius atau lebih rendah.


North Ice, Greenland: North Ice di Greenland adalah tempat dengan suhu dingin di Greenland, seringkali mencapai -40 derajat Celsius atau lebih rendah.


Harbin, Tiongkok: Harbin terkenal dengan Festival Salju Harbin yang menghadirkan suhu dingin ekstrem, terutama selama musim dingin.


Mount McKinley (Denali), Alaska, AS: Mount McKinley, atau Denali, adalah puncak tertinggi di Amerika Utara dan memiliki cuaca yang sangat dingin di puncaknya, dengan suhu yang dapat mencapai -40 derajat Celsius.


Kondisi di tempat-tempat ini sangat keras dan memerlukan persiapan khusus untuk bertahan hidup di lingkungan yang sedemikian dingin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cara Membuat handphone yang kualitas nya bagus dan tercanggih

10 tempat wisata termurah yang wajib masyarakat datangi